1 (first)

Posted: March 19, 2011 in Uc4k-Uc4k

bagaimana pertama kali anda memakai wordpress?? beginilah… bingung dan tidak tau harus menulis apa.

WordPress.. mmm … menurut saya sedikit rumit dan lebih banyak sub-sub menu yang bahasanya juga English semua.. tambah bingung deh secara kemampuan bahasa Inggris ku sangat dibawah standart.. Tapi mungkin dengan begini memacu saya untuk belajar lebih banyak lagi tentang bahasa Universal itu.

 

Pertama kali yang saya pikirkan saat membuat blog di wordpress ini adalah akan saya isi apa blog ini?? themanya apa?? targetnya apa?? dan apa yang dapat ku publish ke teman-teman blogger lainnya?? wahhh bingung ternyata…

Tapi ya sudah lah untuk sementara ini blog ini berisi KESEHARIANKU…🙂

 

Penyakit Pernapasan

Posted: September 24, 2011 in Yang Perlu Diketahui

Saat ini seperti kita tahu di Indonesia sedang dilanda kekerigan dimana2 dan kekerigan ini mengakibatkan kebakaran dimana2 serta kekurangan pasokan air bersih dimana2. Untuk kali ini izin kan saya membagi sedikit informasi tentang Kesehatan yaitu sebuah Penyakit yang mungkin bisa timbul di musim kemarau saat ini. Informasi ini saya dapat dari sebuah blog bukan saya tulis sendiri karena saya tidak bisa menulis sebuah informasi apalagi tentang ilmu kesehatan hanya dari pemikiran saya saja…

Read the rest of this entry »

this is me

Posted: September 7, 2011 in Just me

hei.. I just to introduce this category .. in this category I will write the simple of my true story life in daily or montly. For example now I’m depressed so I will write something about my moodiness.

Yeah.. but not all of post will be visible on public.. may sometime I’ll make it Privacy.

Thanks you Very much for Reading my Explain..🙂

1 Hari Pertama

Posted: September 7, 2011 in 1 tahun pencapaian

Sungguh tak terduga-duga, keputusan ini baru saja terjadi 1 hari sebelumnya atau kemarin. Tapi rasanya sangatlah lama… Apa yang mungkin terjadi di hari besok dan besok sampai seterusnya sampai saat yang sudah ku tetap kan.

Saya hanya berharap ini tidak salah dan ini benar-benar dapat saya jalankan. Ini bukan Sekedar Janji tapi sebuah Harapan… Semoga dia tetap sama, sama saat aku mengenal dia…

TAPI,, walaupun tidak… yang terpenting saya sudah menepati janji itu… 1 Tahun kedepan… 

Hei teman-teman, pernah mendapat sebuah kegagalan karena kurang persiapan atau mungkin saat melakukan sesuatu ada yang kurang yang mungkin terlupakan?
Itu semua bisa jadi karena anda tidak merencanakan kegiatan anda. Dan Bahkan ketika kita sudah berencana tapi rencana kita itu belum kita RANCANG.

Mari kita mulai bahas… Untuk pertama ini kita mencontohkan suatu rencana kita pergi kesuatu tempat, apa saja yang akan dilakukan, apa saja yang akan saya bawa, apa saja yang saya perlukan? itu semua rencana bukan.. tapi rencana itu tidak anda rancang. Begini contohnya saat kita memiliki pemikiran untuk melakukan sesuatu rencana mau begini begitu apa anda pernah berpikir untuk mengatur benar-benar tata letak rencana anda tersebut, prioritas dan minoritas dari rencana sampai pada rencana cadangan untuk kegiatan anda tersebut.
Mungkin kita sudah merencanakan sesuatu jauh-jauh hari tapi ketika rencana itu hanya sekedar rencana yang tidak disusun rapi maka akan terjadi yang dinamakan kesia-siaan. Bahkan anda sendiri akan merasa terbeban atau kesulitan sendiri. Oleh karena itu setiap rencana yang kita buat baik jauh-jauh hari maupun saat mepet ada yang perlu kita lakukan yaitu merencangnya sehingga sempurnalah kegiatan kita itu (diluar hal-hal yang tidak kita ketahui ya). Makasih

heii.. kembali lagi nih.. Dunia Psychology yang mungkin tidak terpikirkan oleh orang tapi penting untuk saya dan anda ketahui…

Pada postingan kali ini saya akan memberikan sedikit pendapat dan pendalaman tentang proses-proses yang terjadi pada saat PDKT (pendekatan) yaa istilah ini melekat pada jiwa anak-anak muda zaman sekarang. Kali ini saya ga 100% melulu memberikan isi postingan tentang pengalaman pribadi saya tapi mungkin saja ini terjadi nanti pada saya ataupun mungkin sudah terjadi tapi saya tidak menyadarinya.

Read the rest of this entry »

Hei hei… kalian yang masih sekolah maupun kuliah…. pernah dapat tugas? pernah..

Sulit? Banyak? Rumit? pasti jawabannya ya … ya … ya… . Okeh, makasih dah dijawab. Saya pun begitu, banyak tugas banyak pikiran banyak fokus yang harus saya lakukan dalam satu waktu. Bukan hanya saat kuliah sekarang tapi juga pada saat sekolah dulu.

Read the rest of this entry »

Apa sebenarnya yang membuat K-Pop begitu merajai Asia apalagi di Indonesia yang sangat amat terasa karena saya tinggal disini.. hhe.

Mungkinkah K-Pop itu benar-benar asli dari Korea atau mungkin justru hanya sekedar jiplak semata. Sekilas musik ini menjadi beda dan sangat menarik untu didengar.. padahal ya ga semua yang menyanyikan lagu aliran K-pop tahu arti dari Lagu tersebut. bahkan mungkin hampir tidak ada yang tahu.. hha.. Hanya saja kenapa tetap laris di masyarakat asia termasuk Indonesia.

Read the rest of this entry »

Saat Mata terasa berat !!!

Posted: July 24, 2011 in fun, Uc4k-Uc4k

Mata sembeb, katek semangat lagi…. otak dag befungsi, kreatifitas semakin menurun… ckckck

Nak ngapoi lagi yo? kan kalo Fungsi Tubuh sudah dak maksimal atau menurun harus dipulihkan lagi lewat istirahat dan sebelumnya isi bahan bakar dulu dengan makan sepuasnyo… hhe

jadi wajarlah ye kalo drop cak ini? Capek pulo badan nie….. ngetik sudah nganar2 dak keruan lagi…. Mugo be dak ngetik dewe tangan aku ni…hha

Kpan lagi yo lanjutin ngerjoi tugas ini, kan minggu ini harus sudah selesai.. ohohoooho

jadi bingung…. mungkin dari seluruh siswa tu cuman akulah yang belum jelas tugas akhirnyo tentang program apo.. Huuuuuhh

Cheat PB…!!

Posted: July 23, 2011 in fun, Uc4k-Uc4k
Tags:

Saya peringatkan ini bukanlah tempat dimana anda bisa menemukan Cheat-cheat PB. Ini juga bukanlah forum untuk membahas untuk itu, saya hanya ingin bertanya dan penasaran saja… APA sih Cheat PB itu?? dan untuk apa kegunaannya??

Ada yang bilang untuk bermain PB ya dan itu seperti koding2 untuk mendapatkan sesuatu secara mudah seperti senjata dan fasilitas2 lainnya dapat membantu seseorang bermain PB.

Tapi bagaimana cara buatnya tuh?? itu kan sebuah coding yang sangat rumit dan bisa dibilang butuh ketepatan dalam membuatnya salah2 ntar malah diributin yang mendownloadnya loh…

Tapi yah menurut aku apa gunanya sih pake cheat gitu2an.. namanya permainan ya mainkan ajalah seperti layaknya games dan ga usah curang atau mengharapkan hal-hal lain. Dengan demikian kan semua jadi lebih natural dan menantang…

Kalo semua games dicurangi untuk apa games itu dibuat nanti jadi ga asikk lagi lha…
ITU menurutku..!!!!!

Google.co.id duduk dijajaran Situs teratas dengan peringkat 65 Dunia…. Yang kemarin sempat bercokol di urutan 66 versi Alexa… so naik se Lantai donk ya.🙂. Namun Prestas  Google Indonesia belum seperti teman2nya seGroupnya Yaitu Google India, Jepang, Hongkong dan UK yang bercokol di urutan 30besar dunia…

Walaupun demikian ini menunjukkan pengguna Google atau internet di Indonesia sangat tinggi bahkan naik di beberapa pekan terakhir…. wuuhhh….. bisnis di Dunia maya bakalan melejit nih kayanya…

Segeralah buat target dan tentukan langkah apa yang akan anda lakukan di DUNIA CYBER…